Wednesday 11 May 2016

Tukang Bohong Kelas Kakap

Pada satu hari ada dua sahabat bernama udin dan juhro bertemu setelah mereka terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung bercakap-cakap kesana kemari ngomongin nasib mereka selama tidak ketemu.

Udin  : Lama sekali kita tidak jumpa denganmu sob, aku rindu banget

Juhro : Iya Kawan saya juga kangen sekali sama kamu sob. Eh ngomong-ngomong kita udah lama tidak bertemu apakah ada perubahan sama dirimu, sama hobi kamu misalnya. Sekarang kamu punya hobi apa sob? Apa masih hobi merokok sob?
Udin : Udah kagak Bro ngerokok gak bagus buat kesehatan

Juhro : Minum minum apa kau sudah insyaf apa masih mabuk mabukan?

Udin : kagak ah ngapain abis-abisin duit aja

Juhro: Apa kamu masih suka selingkuh sob, dulu kamu seneng banget selingkuh

Udin: Kagak juga sob, kita itu harus setia!

Juhro: Kalo berjudi masih? parah kali lah kau dulu

Udin : Kagak males banget bisa-bisa saya bangkrut gara-gara judi

Juhro: terus sekarang apa hobimu? Hebat sekali kau kini, sudah alim begini, salut aku sama kamu sob, terus hobi yg masih kamu jalani apa?

Udin: Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong teruussss

Juhro: ##%%$$### buset dah saya dibohongin, benar dah kau ini, sahabat sendiri kau bohongin!


Sumber : abwaba.com
Powered by : aryantipermana.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment

Translate